Trik Bermain Bad Piggies Lengkap

02.12
Assalammu'alaikum ! Trik Bermain Bad Piggies Lengkap. Bad Piggies adalah salah satu game besutan Rovio Entertainment. Tidak seperti permainan sebelumnya (melempar burung menggunakan ketapel), dalam game ini pemain diharuskan untuk mengontrol babi, membangun perangkat untuk melakukan perjalanan di darat dan di udara untuk mencapai potongan peta yang akan membawa babi-babi menuju telur Angry Birds.
trik bad piggies

Seperti halnya Angry Birds, pada Bad Piggies terdapat tiga bintang per level. Namun untuk memperoleh tiga bintang tidak hanya berdasarkan nilai skor yang diperoleh. Untuk setiap level yang diselesaikan maka otomatis akan mendapatkan satu bintang, dan untuk mendapatkan dua atau tiga bintang terdapat syarat sebagai berikut

  • Menyelesaikan level dalam batas waktu tertentu.
  • Mengumpulkan beberapa "bintang" di arena permainan.
  • Tidak menggunakan perangkat atau alat tertentu (misalnya roda).
  • Tidak merusak alat tersebut.
  • Mengangkut Raja Babi ke tujuan akhir.
Selain itu, sebuah "tengkorak" akan ditempatkan di seluruh level, di mana seorang pemain dapat membuka level tersembunyi dengan menemukan keseluruhan 10 tengkorak.

Kesulitan pada setiap level berbeda-beda, namun pada umumnya semakin tinggi level maka tingkat kesulitannya pun akan lebih sulit. Pemain terkadang tidak cukup satu kali mencoba untuk dapat menyelesaikan per levelnya, mungkin bisa dua, tiga atau berkali-kali. Dan bagaimana jika level tersebut benar-benar sulit untuk diselesaikan?

Bagi pemain yang sudah kehabisan akal untuk dapat menyelesaikan permainan atau merasa sudah bosan dengan level yang tidak kunjung dapat diselesaikan dapat melihat video Walkthrough, video tersebut membahas bagaimana cara menyelesaikan setiap level yang ada dengan memberikan trik baik dalam penggunaan alat-alat, cara penggunaan alat, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh adalah video di bawah ini.


Untuk lebih lengkapnya mengenai video Bad Piggies Walkthrough silakan klik link di bawah ini


Trik Bermain Bad Piggies Lengkap. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Comment Rules:

√ Please feel free to comment as you please, as long as it remains polite
√ Forbidden to Promotion / Advertising.
√ Please do not put the Link Active / Live, because to avoid SPAM.
√ Banned commented smelling, Sara, Porn, Spam,Harmful.

I am very Grateful to those who already took the time to comment My Blog.
EmoticonEmoticon